Rabu, 28 November 2007

Taijutsu

Omote Renge

Dapakai oleh: Rock Lee, Maito Gai

Taijutsu adalah sebuah teknik yang ditunjukan ketika membuka gerbang cakra pertama. Teknik ini tidak mengikat control pikiran dan membuat otot seseorang pada tingkat batasnya. Karena penggunanya mendapatkan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Tapi selama jutsu ini memerlukan banyak sekali stamina yang harus disimpan dalam otot yang menegang.


Doton Shinjuu Zanshuu no Jutsu

Dipakai oleh : Hatake Kakashi

Penggunnya bersembunyi dalam tanah dan bangkit untuk menangkap musuh. Musuh akan tertarik ke dalam tanah sampai batas dagu,
membiarkan kepalanya sebagai subjek dari kekuatan jutsu.


Gouken
Dapakai oleh: Rock Lee, Maito Gai

Gaya pertempuran Hand-to-hand mecoba untuk mematahkan tulang lawan dan menciptakan balutan external. Jutsu ini memiliki kekuatan tersendiri dan bisa menyebabkan kerusakan pada badan. Jutsu ini adalah tipe pertarungan offensive yang merupakan spesialisasi dari Rock Lee dan Gai.

Kage Buyou

Dipakai oleh: Rock Lee, Maito Gai, Uchiha Sasuke

Sebuah teknik yang ditujukan pertama kali kepada musuh dengan naik ke udara (terbang), pemilik jutsu ini mendempetkan pada bayangan musuh, sehinga musuh mudah diserang dengan serangan penuh kekuatan.



Uzumaki Naruto Nisen Rendan

Dipakai oleh : Uzumaki Naruto

Serupa dengan normalnya Rendan Uzumaki Naruto, jutsu ini digunakan untuk memunculkan cloningan yang sangat banyak, yang menimbulakn banyak kerusakan. Jutsu ini juga datang dengan “Yosen Randen” yang menghubungkannya hingga sebanyak 4000, dengna artian lebih banyak cloningan.


Uzumaki Naruto Rendan

Dipakai oleh: Uzumaki Naruto











Tidak ada komentar: